SARIMBIT KEBAYA BATIK

Butik batik online kami hadir di antara begitu banyak toko online yang menjual busana batik.

Dengan komitmen untuk menjaga kualitas dari pelayanan kami, kami menghadirkan beraneka pakaian batik terbaru yang di desain dengan motif batik pilihan, dan di kerjakan oleh tangan – tangan terampil yang menjadikan model batik kami tetap up to date.

pada halaman ini kami tawarkan kepada anda para penggemar busana batik, koleksi kebaya batik kami,di mana koleksi kami ini sangat terbatas, dan model yang kami tawarkan juga berkembang sesuai dengan keluaran model kebaya batik terbaru.

untuk bahan batik yang kami pakai ,kami memilih dengan kain halus bermotif batik printing, yang kami kombinasikan dengan kain satin silky,sehingga dengan perpaduan bahan – bahan pakaian yang berkualitas tersebut di atas ,menjadikan koleksi batik terbaru kami pantas untuk anda jadikan pilihan sebagai busana muslim,busana untuk menghadiri acara semi formal, atau pun busana pesta yang tetap menggunakan motif batik.

Untuk menjaga kualitas pakaian batik kami sesuai dengan mutu dan janji , maka di dalam proses packing dan pengiriman , di lakukan oleh kami sendiri.

berikut ini gambar kebaya batik yang kami tawarkan untuk anda :

busana kebaya 20Untuk keterangan lebih detail tentang koleksi SRKBY 20 di atas , dapat di lihat di link ini.

 

SARIMBIT KEBAYA KELELAWAR (SRKBY 17)

baju muslimah kebaya batik

Untuk detail dengan code SRKBY 17  di atas , silahkan klik di sini.

SARIMBIT KEBAYA KELELAWAR (SRKBY 16)

batik kebaya

untuk keterangan tentang  code SRKBY 16 di atas, dapat di lihat di sini.

 

Leave a comment